IMI Pusat : Oneprix Disuguhkan Dengan Sport Entertainment
2019-05-13 06:20:42

mobilinanews (Jakarta) - Apa yang membedakan balap motor Oneprix dengan Indoprix yang sama-sama dihelat stasiun televisi TVOne?

"Oneprix disuguhkan dengan sport entertainment, jadi jauh lebih variatif dibanding Indoprix dulu," ungkap Sadikin Aksa, Ketua Umum IMI Pusat pada preskon Oneprix di Jakarta, Kamis (9/5/2019).

Indoprix yang dilangsungkan pada 2009 hingga 2013 lalu, sekurangnya memakai 3 sirkuit untuk pelaksanaan eventnya. Yakni sirkuit PARK Kenjeran Surabaya, Balipat Binuang (Kalimantan Selatan) dan sirkuit Sentul Kecil (Sentul Gokart) Bogor.

Selain itu, jumlah tayangannya juga jauh lebih banyak. Total 22 tayangan mulai Juli - November 2019, pada setiap minggunya dengan durasi 2 jam. Tentu termasuk 5 kali live TVOne dari sirkuit Bukit Puesar dan sirkuit Bung Tomo Surabaya.

Posisi IMI Pusat sendiri dalam hal ini hanya sebagai partner, dan regulator, sedangkan penyelenggara event adalah Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) yang dikomandani Imam Sulisto. 

"Meski begitu, IMI Pusat selalu membuka komunikasi seluas-luasnya dengan teman-teman dari OMM maupun TVOne, guna menyajikan kemasan terbaik dan Oneprix disukai seluruh penggemar balap motor Tanah Air," pungkas Ikin, panggilan akrabnya. (bs)