IMI JABAR: Bulan Juli Kejurda Jabar Adventure Dimulai
2017-05-02 04:50:18

JAKARTA – eXtremeINA.com    Pengprov IMI Jawa Barat akan kembali menggelar Kejuaraan Daerah Jawa Barat Berkibar untuk motorsport roda 4 Adventure Offroad untuk kategori Non-Winching.

Pada putaran pertama ini akan diselenggarakan pada tanggal 8-9 Juli 2017 di Tasikmalaya, putaran kedua di Bandung pada tanggal pada tanggal 9-10 September 2017, dan putaran terakhir atau putaran ketiga akan dihelat pada tanggal 18-19 November 2017 di Purwakarta. Demi mensukseskan kegiatan ini Pengprov IMI Jawa Barat akan didukung oleh klub-klub lokal yang siap bertarung untuk memperebutkan Piala Pangdam III Siliwangi.

Selaku Kabiro Offroad IMI Jabar Teguh Priyo Nugroho telah menyampaikan bahwa standarisasi trek telah disiapkan dengan panjang 1km dan lintasannya pun cukup lebar. Tingkatan kesulitan di tiap treknya pun sangat berfariativ, dengan begitu dipastikan kejuaraan balap ini akan berlangsung seru, menegangkan, dan memberikan hiburan yang berkelas bagi para penonton. Pada seri kedua nanti ajang balap ini akan digelar secama bersamaan dengan seri kejurnas adventure offroad individual non-winching putaran kedua. Dengan begitu peserta dapat mengikuti 2 kategori kejurnas sekaligus.

Sudah empat tahun ajang balap kejurda adventure offroad individual non-winching telah menghilang dikawasan Jawa Barat. Dengan hadirnya kembali ajang balap ini dilintasan Jawa Barat, secara tidak langsung akan kembali mengibarkan bendera IMI Jabar dengan kegiatan balap yang lebih variatif lagi.

Sumber : eXtremeINA.com