IMI Berharap Agenda Kejurnas 2018 Tuntas Sebelum Rakernas
2017-11-14 05:24:50

JAKARTA – eXtremeINA.com    Sejatinya Kejuaraan Rally atau Sprint Rally yang agendanya sempat batal dapat menurunkan semangat komunitas dan pecintanya, bahkan Time Rally sempat terasa overload. Pada bulan November 2017 ini semua harus tersusun rapi hingga penyelenggaraan event dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan. Hal ini juga demi kepentingan Rakernas IMI pada bulan Desember 2017 nanti, guna merancang musim kejurnas di tahun 2018 mendatang.

Bisa dikatakan komunitas adalah bentuk awal dari hadirnya agenda kejurnas di Tanah Air yang dibuat oleh para wakilnya di komisi Olahraga IMI. Komunitas harus diapresiasi sebaik mungkin, karena dengan hadirnya komunitas event-event balap dapat tersaji dengan baik, menghadirkan kejurnas yang bermutu, dan menghibur para pecintanya.

Dalam kesempatannya Hariono selaku Wakil Ketua Umum IMI Pusat Bidang Motorsport mengatakan, ”Kisaran bahkan ditegaskan untuk 5 putaran kejurnas saja di cabor-cabor motorsport khususnya Rally dan sejenisnya akan mewarnai dinamika dan semangat komunitas yang sangat mengedepankan gelaran kejurnas yang bermutu dan sarat misi pembinaan.  Ya kembali lagi, di masa datang tidak boleh ada lagi sebutan overload karena semua telah direncanakan dengan baik oleh komisi-komisi olah raga di IMI. Tunggu hasil Rakernas IMI nanti, dan komunitas motorsport harus tetap semangat tinggi hadapi musim seru tahun 2018.”

Sumber : eXtremeINA.com