Ikuti dan Saksikan Grasstrack Open di Sumberrejo
2017-09-12 10:19:30

MUSIRAWAS RPP - Untuk kesekian kalinya, Karang Taruna Desa Sumberrejo di Dusun IV dan Dusun VII akan menggelar grass track. Menurut salah seorang panitia, Kartuji, kali ini grass track yang digelar mendapat sponsor bonafit, sehingga hadiah yang bakal diperebutkan juga jauh lebih menarik. Dimana juara umum lokal Sumatera Selatan akan mendapatkan 1 unit sepeda motor, dan untuk juara umum open akan mendapatkan 1 unit kulkas.

"Sesuai jadwal kegiatannya pada Sabtu (23/9) sampai Minggu (24/9) di Sirkuit non permanen Sunda Kelapa di Dusun IV Desa Sumberrejo Kecamatan Megang Sakti, Musirawas," ungkapnya.

Beberapa kelas yang diperlombakan yakni, kelas bebek modifikasi campuran open, FFA open, bebek 2 tak modifikasi lokal Sumatera Selatan, bebek 4 tak modifikasi lokal Sumatera Selatan, FFA lokal Sumatera Selatan, bebek modifikasi campuran lokal Kabupaten Musirawas dan kelas bebek modifikasi campuran pelajar di bawah usia 15 tahun. 

"Acara ini juga bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Musirawas. Silakan yang memiliki nyali untuk unjuk ketangkasan dalam ajang balapan di sirkuit yang menantang, karena berada di sekitar perkebunan sawit yang menantang dengan uang pendaftaran hanya Rp 300.000 per kelas. Info pendaftarannya bisa menghubungi Hendri di 0813 7775 2555," pungkas Kartuji. (yon)

Sumber : radarpatpetulainews.com