Hasil Lengkap Eshark Rok Cup Indonesia 2020 Round 2
2020-03-16 06:32:01

gilabalap.com – Putaran ke-2 kejurnas gokart Eshark Rok Cup 2020 telah usai Minggu (15/3) di Sirkuit Sentul Karting, Bogor Jawa Barat. 

Cuaca cerah sejak pagi membuat jalannya race putaran ke-2 ini berlangsung seru dan menarik. Kejutan pun terjadi di beberapa kelas unggulan.

Salah satunya kelas utama, Senior Rok yang biasanya selalu dikuasai oleh sang juara bertahan Silvano Christian, kali ini justru berbeda. Adrian S. Hasan dari tim ASR Motorsport keluar sebagai pemenang disusul Rava Mahpud dari tim Rehobat di podium kedua. Sedangkan Silvano sendiri harus puas finish ketiga setelah sempat tercecer di posisi belakang.

Di kelas Junior Rok, Gael Julien meraih podium pertama. Unggulan lainnya Daffa AB menempati urutan kedua disusul Kanaka Gusasi di podium ketiga.

Kemudian di kelas Mini Rok, dua kakak beradik dari tim Gandasari, Aditya Wibowo dan Calvin Wibowo finish 1-2 disusul Kimi Rae Fitriansyah di posisi ketiga.

Beralih ke kelas Expert, Eris Mahpud meraih kemenangan setelah berhasil mengungguli pembalap nasional Haridarma Manoppo di posisi kedua disusul Fredi Rostiawan ketiga.

Berikut hasil lengkap Kejurnas Eshark Rok Cup Indonesia 2020 Round 2, Sentul Karting:

OFFICIAL RESULT ESHARK ROK CUP 2020 ROUND 2.pdf