H Ibnu Rusdi Terpilih Kembali Menjadi Ketua Umum IMI Pengrov Aceh 2016-2020
2017-04-12 04:30:48


Pelantikan Pengurus IMI Pengprov Aceh

BalapMotor.Net – Berdasarkan Hasil Musyawarah Provinsi IMI Aceh di Hotel Lido Graha Lhokseumawe, Senin 26 Desember 2016 lalu, para peserta Musprov telah memilih H. Ibnu Rusdi SE sebagai ketua umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh periode 2016-2020.

Setelah berkonsultasi dengan semua pihak akhirnya pengurus yang baru ini dilantik dan dikukuhkan di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Jumat malam, 07 April 2017 oleh Ketua umum IMI pusat Sadikin Aksa.

Acara diawali shalat Maghrib bersama, dan menyantap makan malam di restoran komplek pendopo Gubernur Aceh.maka setelah itu acara pelantikan pun di mulai,laporan dari panitia, serta  tampil nya tarian ranup lampuan, kalam Ilahi, lagu Indonesia Raya, mars IMI, sambutan ketua sekjen IMI pusat Jeffry JP.

Pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan pengurus IMI Aceh periode 2016-2020, penandatangan surat keputusan No 06/IMI/BAP/IV/2017 tanggal 7 April 2017, selanjut  nya Sadikin Aksa melantik 23 badan pengurus IMI aceh yang baru yang akan mengemban amanah di lingkup Pengprov IMI Aceh untuk 5 tahun ke depan.

Dan pada malam pelantikan jajaran pengurus IMI aceh ,di bagi nya penghargaan dan juga  pembagian hadiah sepeda motor untuk 5 orang pembalap yang berhasil meraih title juara umum Kejurda IMI Aceh di tahun 2016 mulai dari kategori road race, Grastrack, dan juga Motocross.

Untuk road race Juara umum Seeded di raih oleh Abdul Malik, serta untuk kategori pemula Afies Mawazier menjadi yang terbaik, sedang kan Reza Fahlevi tercatat sebagai sang pemenang di kelas OMR Honda.

Untuk kategori Grastrack di raih M.Ridho sementara di kategori motocross Rifqi osta kembali pertahan kan gelar juara umum. | Aam

Sumber : BalapMotor.Net