Gerry Rosanto, Right Man at The Right Place
2021-02-16 09:51:38

mobilinanews (Jakarta) - Terpilihnya Gerry Rosanto sebagai Ketua Komisi Slalom Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat periode 2021-2024, membawa angin segar bagi peslalom Adrianza Yunial.

Saat dihubungi mobilinanews, peslalom yang akrab disapa Anza, memberikan beberapa komentarnya terkait terpilihnya peslalom senior tersebut.

Menurut Anza, sosok Gerry Rosanto ini merupakan right man at the right place. Ungkapan itu bukan sekedar pujian, namun sudah dibuktikan oleh Gerry yang dikenal baik di ajang slalom.

"Beliau ini memiliki pengalaman yang luar biasa baik di slalom dan organisasi. Beliau juga sosok senior di slalom dan banyak pengalaman di organisasi," ungkap Anza.

"Menurut saya beliau juga punya jam terbang yang tinggi dan kebetulan juga seseorang yang mengerti slalom. Saya ikut mendukung apa yang bisa saya bantu sesuai dengan program kerja Om Gerry Rosanto," terang Anza.

Dengan terpilihnya Gerry Rosanto, maka harapan baru pun muncul. Hal ini dikarenakan prestasi yang ditorehkan cabang olahraga slalom ini terbilang moncer dari tahun ke tahun.

Dengan begitu, salah satu tugas Gerry Rosanto bisa mempertahankan atau bahkan bisa menambah kemenangan dari tim Indonesia dalam ajang slalom di luar negeri.

"Organisasi kan perlu banyak masukan, dan akhirnya dari masukan tersebut akan jadi bahan perdebatan. Jadi kalau ada masukan dan tidak diperdebatkan karena dia tidak mengerti tadi, ini hasilnya bukan jadi seperti keinginan pembalap, dan boleh dibilang kebanyakan politiknya," beber Anza.

Bagi Anza, salah satu hal yang bisa dengan terpilihnya sosok kelahiran Surabaya ini, akan memberikan jiwa yang baru slalom Indonesia.

"Pemimpin slalom, harus orang yang suka dan mengerti. Kalau orang mengerti tapi enggak suka, nanti enggak ada soulnya," tandasnya. (hf)