Genta Auto & Sport Dinobatkan Sebagai Pronas Terbaik 2018
2018-12-19 07:31:12

mobilinanews (Balikpapan) - PT Genta Alam Semesta yang merupakan merek dagang dari Genta Auto&Sport dinobatkan sebagai promotor nasional (pronas)  terbaik pada IMI Awards 2018 di Hotel Grand Jatra, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (15/12/2018) malam.

Kemenangan yang layak jika menilik kiprah pronas yang dikomandani Tjahyadi Gunawan ini, tidak hanya paling banyak menggelar event motorsport nasional. Namun selalu berusaha menyajikan yang terbaik, serta paling krusial, berusaha untuk tidak mengubah kalender event yang telah disusun di Rakernas IMI.

Sayangnya, Mas Gun --sapaan akrabnya -- tidak bisa hadir karena pada hari yang sama masih menggelar sebuah balap di Malang, Jawa Timur. Trofi pronas terbaik diserahkan Kapolres Balikpapan kepada Agung Setyabudi, perwakilan dari Genta Auto & Sport.

Keberhasilan Genta, mematahkan dominasi Eshark Motorsport selaku pronas gokart yang dua tahun berturut-turut sebagai pronas terbaik. 

"Terima kasih atas penghargaan ini. Dan ini membuat Genta Auto & Sport akan lebih bersemangat untuk menggelar sebuah event baik nasional maupun international ke depan," ujar Agung.

Salah satu event international yang digelar Genta Auto & Sport adalah seri 1 Asian Auto Gymkhana Competition (AAGC) di Garuda Wisnu Kencana, Bali, pada 11 Agustus yang berhasil sukses. Baik penyelenggaraan maupun prestasi pegymkhana Indonesia. (bs)