Gadhuro Drag Bike (Sragen): Persaingan 10 Kelas Poin, Dua Juara Umum Dan Dua Hadiah
2017-05-08 04:50:33

BalapMotor.Net – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Sragen yang ke-271, Gadhuro Sport Club (GSC) siap menyelenggarakan event drag bike yang bertema Piala Bupati Sragen (Minggu, 7 Mei 2017). Dengan tajuk GADHURO Sragen Drag Bike 201M Open Championship 2017, juga sebagai putaran ke-2 dari Gadhuro Series. Lokasi yang akan digunakan sebagai sirkuit yaitu Jl. Raya Sukowati, yang memang sudah menjadi langganan digelarnya balap karapan.

Sekilas info saja. Dalam Gadhuro Drag Bike Series 2017 rencana akan dijalankan sebanyak 5 seri. Seri pertama di Kudus lalu (26/2), dan di Sragen besok adalah putaran keduanya. Lebih menarik, Gadhuro Drag Bike Series menyajikan persaingan di dua kategori.

“Juara umum nanti ada dua, kelas seeded dan juga pemula. Nah, hadiah juara umumnya juga ada dua, per-seri dan juga full seri.” Jelas Bambang ‘Gadhu’ Purwanto, Komandan GSC yang memang sudah berpengalaman sebagai promotor.

Dalam seri pertama lalu persaingan sengit memang terjadi di dua kategori langsung. Alvan Cebonk vs Dwi Batank (Seeded) dan Febri Jenglot vs Dimas Bangkit di (Pemula). Cebonk yang membawa bendera V-Reinz Bali Queen dan Febri Jenglot dengan tim Ice Racing berhasil menjadi yang terbaik dikategorinya masing-masing.

Dalam meraih gelar Juara umum Gadhuro Series 2017, pembalap wajib mengikuti 5 seri yang akan di jalankan. Dua motor telah disiapkan pihak Gadhuro untuk dua Juara umum seeded dan pemula. Selain itu, per serinya juga akan di ganjar hadiah juara umum sebesar 3.5 juta. Mantap! | Yugo

Sumber : BalapMotor.Net