Fokus Juara, Drifter ABM Tetap Wajib Fashionnable
2018-10-05 07:27:21

mobilinanews (Jakarta) - Menghadapi seri Kejurnas Battle Drift di Lanud Suryadarma Kalijati, Subang, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (6-7/10/2018), duet ABM Drift Team : Adwitya Amandio dan Valentino Ratulangi akan tampil beda.

Ya, Dio dan Valen mengenakan helm dengan desain terbaru. Dio dengan desain Venom sedang Valen berdesain Spiderman.

Apa makna dari dua desain tersebut? "Venom itu mengesankan galak dan ganas. Sedang Spiderman baik dan lincah hehe," ungkap Valen.

Tentu galak dan ganas pada Venom ini dengan konotasi agresif dan presisi, seperti karakter Dio di arena drifting. Tapi, di luar balap, tetap cool.

Dua helm tersebut dari brand berbeda. Yang desain Venom bermerek Stilo ST5 Carbon, yang Spiderman dengan Simpson Devilray Carbon. Keduanya carbon helmet.

"Desain helm itu pilihan mereka. Untuk helm, ABM bebaskan masing-masing pembalap untuk berkreasi," ujar Paul F. Montolalu, CEO ABM Motorsport.

Untuk Dio dan Valen, lanjut Paul, desain itu untuk merefleksikan idola superhero masing-masing. 

"Hanya untuk fun dan juga menghibur penonton hehe...," terang Paul.

Sebagai info, yang desainnya ditentukan ABM adalah livery mobil, racing suits, topi, jersey, sepatu, tas balap serta tas helm. 

"Ini bagian dari drift in style. Dengan desain helm yang menarik dan eye catching," pungkas Paul dengan tersenyum. (budsan)