Event Sprint Rally Bakal Digelar Akhir Oktober 2020
2020-09-04 09:12:20

mobilinanews (Bandung) - Penyelenggaraan 3 cabor (cabang olahraga) motorsport roda 4 yaitu sprint rally, slalom dan drifting masih tetap direncanakan di Central Park Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Sebagai penyelenggara Pangarang Racing Team Indonesia di bawah komandan Fredi Rostiawan dan juga Kabid Olahraga Mobil IMI Jawa Barat.

Fredi Rostiawan pun mengaku terus melakukan persiapan yang terencana dan terus memantau perkembangan pandemi yang terjadi dalam skala regional Jawa Barat.

Apalagi belum lama ini sukses menggelar latihan bersama sprint rally beberapa waktu yang lalu di lintasan gravel Central Park.

Fredi juga mengapresiasi komunitas 3 cabor tersebut yang terus mensupport untuk menggelar event dan siap mendukung protokol /covid yang diatur IMI dan Tim Satgas Covid-19.

"Jika semua memungkinkan dan izin penyelenggaraan bisa didapat, tentunya sebelum akhir tahun 2020 event tersebut bisa diselenggarakan," ungkap Fredi.

"Saya mewakili penyelenggara dan pengelola Meikarta sangat berhati-hati mewujudkan event akbar ini. Segera saya update jika ada progress yang lebih kongkrit," lanjut Fredi.

Hal lebih pasti disampaikan Rifat Sungkar, Ketua Komisi Rally IMI Pusat.

"Insyaallah, event sprint rally bisa terselenggara pada akhir Oktober. Saat ini, kami terus melakukan komunikasi dengan komunitas. Semoga bisa segera terealisasi," ungkap Rifat di sirkuit gokart Sentul belum lama ini. (wan)