Duet H.Putra Rizky & Denny Wajonk Siap Gelar 3 Seri Balap Motor Indonesia Cup Prix di Sentul
2020-10-01 10:54:54

mobilinanews (Jakarta) - "Deal sudah dengan @indoclubchampionship. Kita kasih nama Indonesia Cup Prix. Tiga seri di Sentul kecil (Sentul International Karting & Motorcycles) semua, tanpa penonton, kita bakal live streaming," begitu bunyi insta story @hputra969_racing team semalam.

Ya, rider, penggila motorsport dan pengusaha muda H. Putra Rizky yang kini bolak balik Jakarta dan Batulicin, Kalimantan Selatan ini menuliskan itu, sekaligus mengumumkan bahwa pihaknya dengan pelaksana Indoclub, akan menggelar event balap motor 3 seri di sisa tahun ini.

Tegas di insta story kalimat lanjutannya, bahwa kelas utama kelas-kelas yang ada di Oneprix akan diperlombakan.

"Jangan bersedih, para industri balap motor Indonesia insyaallah tetap kita jalankan, biar para pemain di industri ini bisa tetap berjalan di kondisi pandemi seperti ini. Gentlemen prepare your engine," lanjut H.Putra, suami Liana Jhonlin, putri dari pengusaha batubara H. Isam.

"Baru tadi malam, kita telpon-telponan dan deal. Soal detailnya, kami akan segera melakukan pertemuan dalam minggu ini. Pasti saya info," ujar Denny Wajonk, juragan Indoclub Championship yang dikenal piawai gelar event balap motor.

"Terus terang, saya salut dengan H Putra Rizky. Dia punya gagasan hebat buat nyelametin industri balap motor Indonesia," ungkap Denny Wajonk.

Tunggu informasi selanjutnya ya, guys. (bs)