Duet Ary & Wildan Juarai GT Radial Ramadhan On The Road with Evalube Helios 2017
2017-06-06 03:19:18

mobilinanews (Bandung)  - Pereli Ary Maulana dan Wildan Muchlisin menjuarai event city rally adventure bertajuk GT Radial Ramadhan On The Road with Evalube Helios di kawasan Bandung, Jawa Barat, Sabtu hingga Minggu (3-4/6) dinihari.

Pasangan dari Jawa Barat dan Banten itu berhasil menyisihkan lawan-lawannya dengan total peserta 74 starter yang datang dari Jabar, DKI dan Banten.

“Senang akhirnya bisa dinobatkan sebagai pemenang di event sekaligus ramadhan on the road ini. Menarik, karena jarang ada event otomotif digelar di bulan puasa, malam hari pula,” ujar Ary Maulana.

Event yang dipusatkan di kawasan Banyu Leisure, Dago, Bandung Utara ini yang juga bekerjasama dengan Forum Komunikasi Komunitas Klub Otomotif (FK3O), IMI Jabar, Radio Paramuda 93.7 FM, Clean8 Car Wash Indonesia dan digelar Racing4net.

Seluruh peserta berkumpul dan  berbuka puasa bersama pada Sabtu,  diiringi rintik gerimis  yang membuat suasana menjadi begitu sejuk namun hangat karena suasana silaturahmi yang terjalin erat selama acara.

Acara yang dihadiri  perwakilan sponsor  yakni Alda Febrimora Siregar (Marcomm Head PT Gajah Tunggal Tbk), perwakilan dari Evalube Helios, Andreansyah dari Clean8 Indonesia, H. Fachrul Sarman (Ketua IMI Jabar), tokoh otomotif Oke D.Junjunan, Demas Agil (peslalom Toyota Team Indonesia), Julian Johan dari Abbey & Rigby Racing Team, Amroe Wahyudi dari FK30, Gerry Immanuel (FK3O Jabar). Kemeriahan event ini diisi beberapa dialog interaktif saat berbuka puasa.

"Acaranya selalu sangat ramai dan meriah. Lebih banyak klub  otomotif  yang  ikutan  event tahun ini.  Kami mewakili PT Gajah Tunggal Tbk sangat senang dan mendukung event ini sejak tahun 2016. Bahkan kami mendapat instruksi dari Pak Arijanto Notorahardjo selaku EVP Marketing, Sales MC & New Product Development menjadikan GT Radial Ramadhan On The Road sebagai agenda resmi tahunan GT Radial di bulan Ramadhan.  Selamat untuk para terbaik di event ini,"  kata Alda Siregar.

Oke Junjunan,  tokoh otomotif  Bandung hadir bersama dengan H. Fachrul Sarman selaku Ketum IMI Jabar. Kedua tokoh itu ikut melepas  City Adventure GT Radial Ramadhan On The Road Helios pada 21.30 WIB dan menyempatkan bercengkerama dengan komunitas perally yang akan dilepas start.

Duet Ary Maulana- Wildan Muchlisin dinobatkan sebagai yang terbaik setelah bersama 73 starters lainnya melahap route petualangan permainan jalan raya Bandung selama 3 jam yang berakhir hingga pukul 00.30  WIB., Atau 1 jam lebih lambat karena cuaca hujan lebat sempat membuat city adventure harus di-delay startnya oleh pimpinan lomba Dodi Aryadinata dari Bandung Escudo Club.

Posisi 2 diduduki rekan setim duet tersebut dari X-Side Rally Team yaitu Alfito dkk.  Sementara gebrakan duet perally Jabar-Banten, Hendrawan-Raya menempati posisi ke-3.

Yang mengejutkan, kuartet Michael Mardonius yang merupakan kelompok navigator speed offroad papan atas akhirnya menjadi yang terbaik dari pertarungan antar navigator speed offroad dan mempu bercokol di overall ke-4.  

Michael yang juga dari team Automobile Bandung dan  wakil dari team JRT di event ini hanya bisa ditempel perolehan angka hukumannya oleh duet navigator BMB HRVRT, M Avie Lutfi dan Achi Zaki di posisi 7. Sementara navigator  speed offroad lainnya tetap memberi perlawanan walau harus terecer di luar 10 besar.

Hasil lengkap lainnya mengantarkan perally senior Tonny Yanuar dkk dari Bandung Escudo Club berada di posisi 5. Kali ini unggul tipis dari Lily Zulkifli dan Syahrial Imran (IMI Banten) di posisi ke-6.  

Time Rallyers ATRI Jakarta, Abhirama dkk berada di posisi 8.  Dan akhirnya punggawa utama Pangarang GT Radial Helios Slalom Team, Freddy Rostiawan dkk memborong 2 tempat terakhir di 10 besar terbaik event akbar Ramadhan ini. (budsan, ET)

Sumber : mobilinanews