Drag Bike Bhayangkara Cup I Bertaraf Nasional
2017-07-19 03:43:04

TAKALAR, UPEKS.co.id — Ratusan Peserta Drag Bike dari berbagai daerah, baik lokal maupun dari luar pulau sulawesi ikut ambil bagian dalam perebutan Piala Bhayangkara Cup I yang berlangsung selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu (15-16/7/2017).

Sirkuit Drag Bike bekerjasama dengan Ikatan Motor Inonesia (IMI) Sulsel berlangsung di lapangan Makkatang Dg Sibali Kecamatan Pattallassang Kabuputen Takalar.
Kepala Kepolisian Resort Takalar, AKBP Iskandar mengatakan, Drag Bike ini adalah salah satu arena penyaluran bakat para pencinta otomotif secara resmi.
Sehingga dalam kegiatan arena balapan resmi kita bekerja sama dengan IMI bersama sponsor lainnya sehingga pelaksanaan kegiatan bisa terlaksana dengan baik.
Menurutn Iskandar, diharapkan kepada masyarakat, khususnya kegiatan balapan liar di luar dengan kegiatan-kegiatan drag bike resmi seperti ini bisa berkurang.
“Kalau bisa tidak perlu ada lagi balapan liar,” harapnya.
Ketua Panitia, Muh Ansyar SH mengatakan, Drag Bike Bhayangkara Cup I digelar selama dua hari dibagi 16 kategori peserta dari berbagai daerah, yakni Kalimantan dan Gorontala.
“Kami menilai Drag Bike ini sudah bertaraf nasional,” ujarnya. (jah/ris)

Sumber : UPEKS.co.id