Drag Bike 2017 Bali: HK ‘Dibooking’ Bos Muda, Joki Jawa Serbu Pulau Dewata
2017-06-02 06:37:48

ManiakMotor – Beberapa joki papan atas dari Jateng dan Jatim seperti  Yogie Keycot (Caruban), Fendi Pendol (Semarang), dan Jhendra Peking (Madiun) sudah menyerbu Bali. Bahkan Gerry Percil (Madiun) mengabarkan akan menyusul, termasuk juga Hendra Kecil (Magelang). Piknik! Biasa, seperti pepatah ‘sambil menyelam minum air’.

Mereka akan mengikuti event drag bike, tentu sambil menikmati wisata di Pulau Dewata. Balapan terdekat di Klungkung, pekan ini (4/6). Padahal, pada tanggal yang sama juga ada balap karapan juga di Pantai Depok, Yogyakarta milik VSC (Venture Sport Club).

HK – sapaan akrab Hendra – pilih ke Bali lantaran bakal jadi ‘magnet’ bagi pencinta balap trek lurus 201M. Bayangkan, sejak akhir April sampai satu bulan penuh di Juni, berutur-turut tiap minggu ada drag bike. Dimulai dari Karangasem lanjut ke Klungkung.

”Minggu lalu belum main, tapi Minggu ini ada ‘booking’ khusus dari salah satu tim di sana,”ungkap HK saat dikonfirmasi. Berarti, Hendra tanding bukan bersama skuad OP27 (Yogya) yang dibela selama ini. Ia belum tahu akan berlaga di kelas apa, tapi akomodasi dan start money sudah di tangan. Pengirimnya Bos Muda Janana, pemilik Janan’s Villa yang usianya lebih mudah dari HK.

Bila HK dengan bendera Bos Muda Janana, rivalnya dari Jawa Yogie Keycot, Fandi Pendol,  dan Jhendra Peking bersama tim Aneka Group Pekajaman.  Mampukah HK, memuaskan Bos Muda? Ardel

Sumber : ManiakMotor