Doakan Kesuksesan ETCC, Anondo Eko Mendapat Applaus di Malam Apresiasi
2019-02-13 09:30:39

mobilinanews (Jakarta) - Ketua Umum IMI Provinsi DKI, Anondo Eko menjadi salah satu bintang pada Malam Apresiasi ETCC 2018 di Hotel Santika TMII, Jakarta Timur, Sabtu (9/2/2019) malam.

Eko juga berkenan memberikan plakat penghargaan kepada ETCC (European Touring Car Championship) yang diterima Titus Wahyudi selaku ketua panitia sekaligus penasehat balap khusus mobil Eropa itu.

Namun bukan itu yang membuat pria kalem pemilik restaurant Dapur Sunda ini mendapat applaus dari yang hadir di acara yang cukup meriah itu.

Melainkan ketika didaulat menyampaikan kata sambutan di atas panggung, di mana juga menyampaikan harapan dan doa untuk kemajuan ETCC.

"Selamat dan sukses atas pelaksanaan acara Malam Apresiasi ETCC ini. Semoga memasuki tahun ke-9 balap ETCC semakin dilancarkan, pesertanya tambah banyak dan melahirkan para pembalap andal yang tidak hanya berprestasi di tingkat nasional juga international," ujar Eko.

"Amiiiin...," respon yang hadir secara serempak diikuti tepuk tangan. Tak pelak membuat Eko tersenyum kecil dan agak tersipu.

"Kita harus support secara optimal. Apalagi secara rekom, balap ETCC ke IMI Provinsi DKI. Ini merupakan aset yang perlu dijaga. Dan kepada komunitas motorsport umumnya, memang harus didoakan yang baik-baik kan," ungkap Eko usai acara kepada mobilinanews. (foto : hilary)