Disupport GT Radial & Evalube, Ahmad Adib Cetak Sejarah di Slalom Lampung
2017-05-16 06:35:26

mobilinanews (Bandar Lampung) – Tak sia-sia Ahmad Adib jauh-jauh dari Solo ke Bandar Lampung. Pada event GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom seri 2 di sirkuit GOR Saburai, Bandar Lampung, Sabtu (13/5), Adib merebut podium satu kelas A4 Non Seeded.

Itu adalah kelas yang spesifikasi dan regulasinya sama persis dengan A4. Hanya saja, peslalom yang turun di sini dengan kategori non-seeded.

“Menarik dan senang banget bisa juara pertama di Slalom. Ini adalah podium terbaik saya selama mengikuti Kejurnas Slalom,” ujar Adib kepada mobilinanews.

Balapannya sendiri, dibilang sangat menantang karena sempat mengalami trek kering dan basah. “Agya yang saya pakai, sempat trouble knalpotnya bocor. Dan masih bisa bertahan di posisi 1 sejak heat 1 hingga final,” tutur owner representative Aziza Hotel Solo by Horison itu.

Kiatnya? Berusaha tetap fokus dan rileks saat menjalani lomba. Ayah dari Fawwaz (6 tahun) dan Geys (3,5) ini melambungkan tim YR2 Nasmoco Aziza supporting by GT Radial dan pelumas Evalube Helios.

“Terima kasih GT Radial, Evalube Helios, mobilinanews dan racing4.net yang telah mendukung saya di ajang slalom ini,” ungkap Adib.

Pemenang kedua dan ketiga di kelas ini masing-masing ditempati Wahyu Anggara dan Riswanda dari Pangarang Slalom Team. (budsan)

Sumber : mobilinanews