Diptya Oktadewa Bangga Dinobatkan Sebagai The Most Overtake di Singapore Rok Cup
2018-06-05 04:48:50

mobilinanews (Singapura) – Pegokart Diptya Oktadewa berasa bersyukur bisa menggondol 2 trofi pada round 3 event Singapura Rok Cup di sirkuit KF1 Kranji, Singapura, Sabtu (2/6/2018).

Yakni sebagai juara 3 kelas Senior GP Open dan trofi sebagai the most overtake. Nah, predikat yang terakhir itu yang membuatnya bangga mengingat persaingan ketat di kelas Senior Rok, yang diikuti para jagoan semua.

“Senang sekali akhirnya mendapat progress yang menggembirakan, meski pada balapan kali ini banyak terjadi insiden. Tapi balapannya seru sih,” ujar Dio, panggilan akrab Diptya Oktadewa, pegokart yang memperkuat tim Respon Solo ini.

Dicky Setiawan, sang manajer pun ikutan berbinar raut wajahnya. “Kalau gue yang penting dia nyaman dan ada kemajuan teknik balapnya,” ungkap Dicky.

Maka itu, langkah yang ditempuh adalah mengikuti berbagai event gokart yang ada di kawasan Asia. Dengan semakin banyak mengikuti event, otomatis akan menambah jam terbang dan mengetahui berbagai handicap yang harus dilewati.

Pekan lalu, dalam rangka menambah jam terbang pula, Dio berlomba pada round 3 X30 South East Asia di sirkuit Bira, Pattaya, Thailand.

Mantap Dio. (budsan)