Dicky GA Tampil Gemilang di Drag Bike 2017 Region 2 Seri 3
2017-05-24 06:36:32

CIMAHI – eXtremeINA.com Potensi muda yang memperkuat Pertamax Motorsport Drag Bike Team, Dicky Galeh Ardiansyah atau lebih akrab disapa Dicky GA, berhasil mencatatkan namanya sebagai salah satu pebalap paling berjaya dalam ajang Kejuaraan Nasional [Kejurnas] Drag Bike 2017 region 2 putaran 3 yang digelar di Sirkuit Bigif 15 Kujang, Cimahi, Jawa Barat pada Minggu [21/5] akhir pekan kemarin.

Dicky yang direkrut oleh Pertamax Motorsport pada awal tahun ini sukses memborong 4 piala sekaligus. Bahkan 3 dari 4 piala tersebut berhasil diraihnya setelah keluar sebagai juara pertama di 3 kelas yang diikuti, yaitu DB 1 Bebek 4T TU 130 cc, DB 2 Bebek 4T TU 200 cc, serta DB 5 Sport 2T TU 155 cc. Sementara 1 piala lagi berhasil direbut oleh Dicky setelah dirinya mampu naik podium ketiga di kelas DB 4 Matic TU 200 cc.

“Saya sangat senang dengan torehan ini, dari dua putaran sebelumnya, menurut saya ini adalah yang terbaik. Saya berhasil mengembangkan permainan sehingga bisa menghasilkan prestasi yang saya harapkan. Semoga kedepannya, saya bisa terus mempertahankan pencapaian saya ini bersama Pertamax Motorsport,” ungkap Dicky usai perlombaan.

 

Sementara itu, rekan satu tim Dicky di Pertamax Motorsport Drag Bike Team pada putaran kali ini, Bayu Widhi Asmoro atau lebih dikenal dengan julukan Bayu Ucil, juga tampil memukau dengan membawa pulang 4 piala. Bayu menjadi juara pertama di kelas DB 4, sementara 3 gelar lainnya berhasil didapat karena ia menjadi juara 2 di kelas DB 1 dan DB 2, serta juara 4 di kelas DB 5.

Atas pencapaian maksimal yang ditunjukkan Pertamax Motorsport Drag Bike Team, Rifat Sungkar selaku Direktur Pertamax Motorsport juga angkat bicara usai menyelesaikan penampilannya di ajang Indonesian eXtreme Sprint Offroad Championship [IXSOR] 2017 yang digelar di Sirkuit Paramount, Serpong, Tangerang Selatan pada Minggu [21/5] malam. Ia menuturkan, “Saya memang melihat Dicky semakin menunjukkan kemajuannya sebagai salah satu pebalap motor muda yang memiliki bakat dan kemampuan hebat. Semoga saja di hari-hari mendatang, ia bisa terus konsisten dan terus tampil bagus di setiap ajang drag bike yang ia ikuti.”

Sementara itu, Kejurnas Drag Bike 2017 Region 2 putaran 4 menurut rencana akan diselenggarakan pada Agustus mendatang.

#asphalt #dragbike #DragBike2017 #eXtremeINA #extremesports #extremesportsindonesia #Indonesia #news #Pertamax #PertamaxMotorsport #race #racing

Text & Photos  : karyaKU / Pertamax Motorsport
Sumber           :  eXtremeINA.com