Dewa Buek Merajai Kejurda Grasstrack Sumatera Selatan di Sekayu
2017-07-12 04:34:14

mobilinanews (Sekayu) - Dewa Buek, grasstracker andalan dari tim HART TK Racing asal Kabupaten PALI (Penukal Abab Lematang Ilir), Sumatera Selatan memang pantas dipanggil Dewa Grasstrack Sumatera. Pasalnya, tracker bernomor start 25 ini selalu merajai di setiap putaran Kejuaraan Grasstrack yang diikutinya.

Setelah menyabet beberapa trofi di Kejurnas Grasstrack Region 1 Sumatera di Bangka Belitung pekan lalu, kini Dewa Buek kembali menjadi kampiun. Pada event bertitel Kejurda Grasstrack Sumsel Putaran II Bupati Muba Cup 2017 yang digelar di Sirkuit Muba Racing Team di Selarai, Sekayu, Musi Banyuasin, Sabtu-Minggu (8-9/7), tracker berusia 16 tahun ini menyabet 4 trofi kemenangan.

Dewa Buek podium pertama di kelas Free For All (FFA) pemula lokal Sumsel dan podium kedua di FFA lokal Sumsel. Dua kelas lainnya Dewa Buek juga menyabet trofi. Puas bisa meraih trofi kemenangan. Ini berkat kerjasama yang baik dalam tim binaan Bupati PALI, sehingga bisa tampil maksimal.

HART adalah singkatan Heri Amalindo Racing Team. Nama ini tak asing lagi sejak Heri Amalindo menjadi Bupati PALI. Prestasi ini tentu membuat bangga Sang Bupati karena pebalap binaannya berhasil menjuarai Kejurda. Apalagi PALI merupakan kabupaten baru hasil pemekaran di Sumatera Selatan.

Hasil ini membuat Heri Amalindo menyatakan menjadi kebanggaan bagi masyarakat PALI. Terus ukir prestasi karena dengan inilah nama Kabupaten PALI semakin harum dan dikenal di tingkat regional dan nasional. Meski baru berusia 4 tahun, tapi semangat meraih prestasi telah setara dengan kabupaten lain. Kita buktikan PALI bisa. (bangve)

Sumber : mobilinanews