Demas Agil Gagal Finish, Kans Juara Nasional Sirna
2018-11-05 07:40:28

mobilinanews (Sentul) - Hasil buruk diraih oleh pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Demas Agil dalam lanjutan seri 6 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 yang berlangsung Minggu (4/11) di Sirkuit Sentul, Bogor. 

Bagaimana tidak, start dari pole position, Demas berharap bisa melanjutkan tren positifnya serta meraih poin tambahan demi menjaga posisi di klasemen kejurnas ITCC 1600 Max. 

Namun apa daya, faktor luck kali ini tidak berpihak pada Demas. Dua lap jelang finish, Demas harus terhenti karena mesin mobilnya tiba-tiba mati, padahal saat itu ia sedang menempati posisi ketiga. 

"Ya sepertinya ada kesalahan di kelistrikan. Insiden ini sebelumnya juga pernah dialami Haridarma. Buat saya ini bad luck aja sih," ujar Demas dengan raut wajah terlihat kecewa karena kansnya untuk meraih gelar juara nasional sudah sirna. 

Balapan ITCC 1600 max masih menyisakan satu seri lagi di sirkuit Jalan Raya BSD. 

Sementara itu, seri 6 kali ini dimenangkan oleh pembalap Honda Racing Indonesia (HRI) Alvin Bahar disusul Haridarma Manoppo diposisi kedua lalu Avila Bahar di podium ketiga. (adr)