Dari Posisi Buncit, Andi Gilang Mampu Asapi 10 Pebalap CEV Aragon
2017-10-10 04:50:19

ARAGON (DP) – Andi Farid Izdihar atau yang lebih dikenal Andi Gilang, tampil pantang menyerah di seri ketujuh CEV International Championship di Aragon, Spanyol, (7-9/10).

Pebalap tim Astra Honda Racing ini mengawali balapan dari posisi 20, perlahan namun pasti pebalap asal Bulukumba, Sulawesi Selatan ini mampu memperbaiki posisinya, pada lima lap tersisia Gilang mampu menempati posisi ke-10.

“Saya merasa membuat kemajuan besar akhir pekan ini. Hari demi hari saya membuat peningkatan dan saya sangat menikmati pertarungan saat balap. Saya bisa bertarung di grup kedua dan finis di posisi 10 besar. Ini pertarungan yang sulit dan saya sangat senang dengan hasil ini,” ungkap Andi Gilang.

Sementara itu, General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra mengatakan, perjuangan pebalap muda Indonesia di CEV International Championship hampir memasuki babak akhir dan dukungan akan terus diberikan demi meraih mimpi mereka untuk membanggakan bangsa.

“Sekali lagi para pebalap telah melewati pertarungan yang sulit dan mampu meraih hasil positif. Kedua pebalap telah menunjukkan bagaimana mereka berjuang keras untuk meraih mimpinya. Balapan tinggal menyisakan seri terakhir di Valencia pada November mendatang. Kami berharap melalui Astra Honda Racing Team, para pebalap dapat sekali lagi mengibarkan Merah Putih di kejuaraan Eropa ini,” terang Indraputra.

Sumber : dapurpacu.com