Dapat Mesin Baru, Farhan Optimis di Purbalingga
2017-05-12 07:21:49


motoraceid.com | DEPOK. Memang masih kurang beruntung penampilan Farhan Hendro di 3 putaran awal Kejurnas Motocross 2017. Crosser andalan Kawasaki Greentech AHRS Cargloss Dunlop yang turun di kelas MX 2 ini bertekad untuk merebut podium juara di Putaran 4, Purbalingga (20-21/5) mendatang, racinglovers.

“Pastinya saya akan berusaha untuk jadi juara, karena saya yakin pasti bisa, cuma faktor luck aja, sudah 4 moto (race) loh, ada-ada saja masalahnya,” ungkap Farhan saat dihubungi tim MotoraceID

Memang sudah 4 moto putra juragan produsen perlengkapan balap, Asep Hendro ini gagal finish. Diantaranya 1 moto saat di Yogyakarta, 1 moto saat di Pandeglang, dan 2 moto saat di Solo lalu.

Mereview penampilan Farhan, saat di Solo lalu, crosser asal Depok, Jawa Barat ini sebelumnya cukup impresif untuk bertarung di posisi depan, racinglovers. Hanya saya kendala mesin bermasalah dialami oleh Farhan.

“Saat di Solo mesin jebol, air radiator tumpah, jadi mesin over heat, stang seher juga kena. Tapi sekarang saya dapat mesin baru, support dari bos Hendri, Greentech. Makanya di Purbalingga nanti saya harus jadi yang terbaik,” pungkas Farhan.

Sumber : motoraceid.com