Chikal Faizal Sabet Juara Umum X-Trim Enduro Race Banten
2017-05-18 04:24:35

Otomotifzone.com – Serang. Mengenal Chikal Faizal selama ini hanya aktif balap di grasstrack saja, namun tidak untuk sekarang. Dalam pergelaran event bertajuk X-Trim Enduro Race Banten 2, Chikal Faizal keluar sebagai juara umum dengan mendapat perolehan point tertinggi di kelas yang di ikutinya.

Dalam perjalannya, Chikal mampu bersaing secara ketat dengan kondisi track sangat extreme dimana terdapat beberapa jebakan lumpur, Chikal mampu menaklukan semuanya. Kelas yang di ikutinya yaitu Lokal Open, pembalap asli Majalaya Bandung ini mendapat posisi ke 1, Modif Khusus Ke 2 dan Build Up Open dia kembali memimpin dan klasemen point dinobatkan sebagai juara umum.

Selepas start jalannya race yang di pimpin oleh Sandi Irawan, naas menimpa Sandi. Memasuki lap ke 4 dia terguling, saat itu Chikal yang berada di posisi ke 2 langsung memimpin terdepan dengan posisi ke dua di duduki oleh Andy F 47. Dengan strategi yang khusus Chikal terus memimpin jalannya race hingga finish.

“Allhamdulilah berterimakasih pada X-Trim Banten berkatnya saya bisa hadir disini dan keluar sebagai juara umum, walaupun saya baru sembuh, saya dapat memenuhi tanggung jawab pada sponsor. Nggak sia-sia jauh-jauh dari Bandung dengan totalitas bisa ada disini. Sirkuit cukup berat, hanya butuh lebih fokus aja biar gak terguling” Ungkap Chikal Faizal.

Wah Selamat untuk Chikal Faizal atas perolehan Juara Umum, semoga dengan menyandang juara ini prestasi semakin bertambah dan tetap hadir dalam gelaran event garuk tanah baik enduro maupun adventure.

Penulis : Agis Maulana | Photo : Agis Maulana
Sumber : Otomotifzone.com