Cerita Peslalom Kembar Yang Datang, Berusaha Dan Bonusnya Menang di Kemayoran
2017-11-09 05:48:28

mobilinanews (Jakarta) - Ada catatan tertinggal pada gelaran Indonesia Vs The World yang dibesut Intersport di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu-Minggu (4-5/11) kemarin.

Yakni kiprah peslalom kembar Anggana OHP dan Ananta OHP yang berhasil membawa pulang hadiah 7,5 juta dan 15 juta rupiah.

"Ya ceritanya cuma datang, berusaha dan bonusnya menang hehe. Padahal, mobil dari pinjem Honda Brio punya Mario Claudio, kita pakai berdua sesuai peraturan satu mobil hanya boleh dipakai dua pebalap," ujar Anggana kepada mobilinanews.

Keberhasilan Anggana dan sang adik Ananta karena poinnya yang sudah leading pada 5 putaran seri InterSport sepanjang tahun 2017.

"Jadi, di Kemayoran kemarin itu finalnya untuk gymkhana pada hari Sabtu. Ananta juara satu dan saya ketiga," lanjut Anggana.

Baik Angga maupun Ananta menyebut event yang digelar 2 hari dengan mendatangkan 3 drifter dari luar negeri itu mantap dan keren.

"Kalau dibilang beda karena itu kan 2 hari dan hari Sabtu memang khusus untuk gymkhana dan Minggu untuk drift," timpal Ananta.

Jadi di Sabtu itu khusus buat finalisnya dan Minggu kelas tambahan khusus hanya untuk ngalahin waktunya The King yang dimenangkan Oldhy Ardana dari Semarang. (budsan)

Sumber : mobilinanews