Calvin Wibowo Incar Double Winner di Kejurnas Gokart Sentul 2017
2017-09-08 03:40:11

mobilinanews (Sentul) - Dulu abang, sekarang adik. Itulah kiranya yang akan terjadi di kelas Cadet Rok Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup Indonesia 2017 yang akhir pekan ini menyisakan seri pamungkas di Sentul, Bogor.

Kalau tahun lalu, juaranya digenggam Aditya Wibowo. Tahun ini mahkota juara nasional itu temurun kepada sang adik, Calvin Wibowo.

Menariknya lagi, Calvin yang masih duduk di bangku kelas 1 SD Bakti Mulia, Pondok Indah, Jakarta Selatan ini berpeluang mencetak double winner : juara nasional Cadet Rok dan Rising Star Cadet Rok.

Pasalnya, putra kedua pasangan pengusaha/pebalap Andy Wibowo dan Nadia Fransiska ini sedang unggul dalam perolehan poin hingga seri 4 lalu. 

Di kelas utama Cadet Rok, Calvin memimpin dengan poin 1434 diikuti Kimi Rae Fitriansyah dengan 1149 di urutan kedua serta Kaenan Rezka Rito Sini di posisi 3 dengan 1112.

Demikian juga di Rising Star Cadet Rok, Calvin yang prestasinya tengah naik daun juga memimpin di urutan pertama dengan angka 1275, diikuti Kaenan dan Kimi Rae masing-masing dengan 973 dan 930.

"Di atas kertas, Calvin bakal bisa meraih double winner, mengikuti jejak abangnya. Karena poinnya sudah jauh memimpin. Saya akan instruksikan Mpin (panggilan manis Calvin) untuk main safe saja pada seri terakhir besok minggu di Sentul," ujar Andy Wibowo, sang ayah kepada mobilinanews.

Prestasi yang layak untuk Calvin. Pasalnya, dari 4 seri yang telah digulirkan, Calvin tiga kali menjadi juara satu dan sekali runner up.

Kalau begitu, yuk kita saksikan kiprah salah satu bocah ajaib di ajang gokart ini di Sentul, Bogor, hari Minggu (10/8). (budi santen)

Sumber : mobilinanews