Calon Gubernur Sumatera Selatan Ini Siap Geber Mobil Offroad di Medan
2017-09-15 03:58:29

mobilinanews (Medan) - Menjelang dimulai gelaran akbar event ekspedisi Green International Xtreme Adventure (GIXA) 2017 yang digelar 16-23 September di Sumatera Utara, seluruh persiapan sudah rapi.

GIXA akan menjelajah belantara menantang dari Brastagi Karo hingga Pantai Paropo Dairi, Sumatera Utara sebanyak lebih dari 60 offroader nasional telah dipastikan ikut serta.

Diantara offroader yang hadir di ajang gelaran Xtrim Indonesia dan IOF Pengda Sumut adalah sosok fenomenal di dunia otomotif nasional saat ini, H Aswari Rivai SE.

 Bupati Lahat, Sumatera Selatan, pemilik Sirkuit Manggul serta calon Gubernur Sumatera Selatan ini kembali dengan kiprahnya mengikuti salah satu ekspedisi offroad yang sangat menantang ini.

Otomotif khususnya Offroad adalah hobi berat dari Ketua IOF di Sumatera Selatan ini. Makanya offroad yang menantang pasti diikuti serta disempatkannua. Kali ini didampingi teamworksnya Dody dan kawan-kawan dari Medan.

"Saya akan menggeber Toyota Bundera 87 dengan Engine 1 Kz Manual Gearbox.  Offroad tetap jadi dunia saya dan GIXA 2017 kali ini pasti lebih menantang," ujar Kak Wari, sapaan karibnya kepada mobilinanews. 

Event tahunan yang wajib diikuti oleh offroader Sumatera dan nasional dengan rute  menantang dan menjanjikan petualangan yang seru di kawasan Brastagi ini, lanjut Kak Wari, sayang sekali kalau dilewatkan.

"Ini memang bukan kompetisi tetapi real green expedition. Pasti seru," senyum sumringah Kak Wari.

Gas pol Kak Wari. (budsan)

Sumber : mobilinanews