Bocoran Peraturan ISSOM Night Race, Sticker Reflected Dilarang
2018-08-10 04:18:01

gilabalap.com – Sentul International Circuit yang bekerjasama dengan ABM Enterprise dan Gazpoll terus berbenah untuk mensukseskan agenda night race (balap malam) Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018.

Soal peraturan tambahan pihak penyelenggara sudah merumuskan beberapa poin terkait spesifikasi dan tools tambahan yang harus diaplikasikan semua peserta night race pada masing-masing mobil balap mereka.

Namun peraturan tambahan tersebut belum bisa dirilis oleh manajemen Sentul. “Tunggu saja, nanti kita umumkan di konferensi pers,” kata Lola Moenek, General Manager Sirkuit Sentul saat dihubungi redaksi gilabalap.com.

Namun satu hal yang menjadi bocoran adalah penggunaan sticker reflected dilarang. Dalam hal ini sticker reflected yang tidak diperbolehkan adalah sticker body mobil yang bertujuan untuk kepentingan promosi, iklan, dan lainnya.

“Yang boleh pakai sticker reflected itu hanya nomor mobil, lalu stiker yang menegaskan bentuk mobil. Lainnya seperti stiker reflected di bodi kiri dan kanan itu dilarang karena akan bikin confuse,” ujar Lola Moenek.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Sirkuit Sentul sudah menambahkan lampu penerangan dan siap menggelar uji coba pada hari Jumat (10/9) malam.