Bikers Muslim Akan Gelar Kegiatan Sunatan Massal dan Road To Sabang
2017-08-08 03:58:03

IMIRIAU.ID – Event, Pekanbaru. Sebagai bentuk rasa peduli dengan sesama dan menjalin Ukhwah Islamiah, Sabtu (12/8), Club motor Bikers Muslim Riau gelar Sunatan Massal dan Safari Dakwah. Kegiatan itu kata Ketua Panitia Pelaksana Adria Willy Abu Farros kepada Tribun, Senin (7/8) dilaksanakan pada tempat yang berbeda. “Untuk Sunatan Masal kita laksanakan di Hotel Dian Graha, Pekanbaru dimulai pukul 08.00 dan tema yang kita usung Road To Sabang 2017,” ujar Adria.

Rencananya tambah Adria, target pihaknya untuk peserta sunatan massal adalah sebanyak 100 peserta dan sampai saat ini sudah ada sekitar 60 peserta. “Sedangkan tenaga medisnya adalah dokter Bikers Muslim Jakarta dan bekerjasama dengan IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Pekanbaru,” ucap Adria. Kemudian untuk Safari Dakwah jelas Adria dilakukan di Masjid At Taqwa Pasar Pusat Pekanbaru dan dimulai ba’da Maghrib. “Pematerinya ustadz Maududi Abdullah Lc hafidzhahullah dan temanya adalah benar di Dunia salah di Agama,” ucap Adria.

Untuk Safari Dakwah kata Adria lagi, Minggu (13/8) dilanjutkan ke Medan, Sumatera Utara (Sumut). “Jumlah anggota yang ikut Safari Dakwah ke Medan sebanyak 22 motor,” ungkapnya.

(IRVN/IMIRIAU.ID)

Sumber : IMIRIAU.ID