Bikers Brotherhood MC Meluncurkan Tim Balap untuk Musim 2022
2022-01-26 09:33:01

mobilinanews (Jakarta) - Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia Jakarta Chapter, meluncurkan tim balap bernama BBMC Racing Division untuk berlaga di berbagai turnamen balap musim 2022.

Acara peluncuran berlangsung bersamaan dengan gelaran acara bertajuk "Open the Doors" di Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (22/1/2022), mereka meluncurkan tim balapnya, dengan nama BBMC Racing Division

M. Iqbal, Chairman tim balap ini, berbagi pengalaman dan keiikutsertaannya dalam berbagai kejuaraan yang akan diikuti sepanjang tahun 2022, untuk memberikan gambaran tim.

“Kami akan terjun di berbagai kompetisi, seperti kejuaraan Drag Bike yang diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI), juga kejuaraan garuk tanah atau enduro yang akan diselenggarakan di Ciamis, Jawa Barat, serta berbagai event lainnya,” kata Iqbal.

Tak tanggung-tanggung, saat ini BBMC Racing Division menurunkan 4 motor untuk musim kompetisi 2022, yang telah dipersiapkan dengan matang menghadapi berbagai race di Tanah Air.

“Dua Harley Davidson kami siapkan untuk Drag Bike, satu Royal Enfield enduro dan satu Matchless untuk road race motor klasik,” terang Iqbal.

Walikota Jakarta Selatan, Mujirin, turut meresmikan tim balap tersebut.

Walkot Jaksel Mujirin mengungkapkan apresiasinya terhadap Bikers Brotherhood MC dan divisi balap yang terus mendukung Jakarta memperkenalkan destinasi wisata di Jakarta.

“Dengan menempelkan stiker Enjoy Jakarta di motor balap BBMC Racing Division, saya berharap agar BBMC Indonesia dapat terus mempromosikan destinasi wisata urban, khususnya di Jakarta Selatan,” ungkap Mujirin.(elk)