Bareng Team Lain, PST GT Radial Helios Testing di Lintasan Slalom Arcamanik
2017-07-04 04:55:37

RACING4.NET - 02 Juli 2017 - Bandung - Pada hari Sabtu mulai tengah hari hingga sore hari beberapa team slalom Jawa Barat secara bersama-sama menjajal lintasan beton Arena Olah Raga Arcamanik Bandung yang akan digunakan ajang kejurnas slalom putaran 3 GT Radial Auto Gymkhana 2017 pekan depan 08/02.

Salah satunya adalah team Pangarang Slalom Team (PST) GT Radial Helios yang membawa semua skuad-nya untuk menjajal dan menguji coba trek sambil melakukan data-seting sebelum lomba nanti. Demikian disampaikan Fredi Rostiawan dan Doni Rostiando yang merupakan punggawa utama PST.

Ajang uji coba yang ternyata sempat dihadiri oleh Ketua Pengprov IMI Jabar Fachrul Sarman ini sangat antusias diikuti oleh team-team slalom yang berdomisili di Jabar dan merupakan lintasan yang baru pertama kali dgunakan karena di bawah kepengurusan IMI Jabar saat ini akhirnya kejurnas slalom mampu kembali digelar di Bandung dan disetujui oleh promotor nasional Genta Auto n Sport serta didukung penuh oleh PP IMI.

"Kami sebenarnya hanya mencoba beberapa sesi saja karena penuh dengan antrian para peslalom team lainnya untuk menjajal trek.  Kondisi trek cukup ok walau di atas beton.  Hari Minggu kami akan lanjutkan dengan berlatih di Stadion Jalak Harupat Soreang untuk melancarkan latihan dan persiapan jelang lomba", ujar Fredi Rostiawan PST GT Radial Helios yang tetap andalkan Corolla Corbet di kelas B dengan ban GT Radial-nya selain tampil di kelas A dan FFA.

Sumber : RACING4.NET