Balap Motor Indonesia Cup Prix Perebutkan Bambang Soesatyo Cup Digelar di Subang, Berhadiah Mobil
2021-03-08 10:24:57

mobilinanews (Subang) - Kereeen nih. Saat event balap motor yang lain belum sounding jadwal, Haji Putra 969 Indonesia Cup Prix (ICP) sudah kasih kepastian. 

Iya, H Putra 969 Indonesia Cup Prix akan dihelat 20-21 April 2021 di Sirkuit Gerry Mang, Subang, Jawa Barat.

Balap motor yang dikreatori H Putra Rizky pemilik H.Putra 969 Racing Team ini akan menjadi salah satu event balap motor bergengsi di Tanah Air.

Selain pembalap motor dan pereli, H. Putra Rizky dikenal sebagai seorang pengusaha, penggila motorsport dan juga Wasekjen IMI Pusat.

Salah satu yang membuat event ICP menjadi bergengsi yakni disiapkan 1 unit mobil sebagai hadiah juara umum tim oleh pihak sponsor. Dan rencananya, ICP akan digelar beberapa putaran tahun ini.

Yang boleh diacungi jempol, event ICP ini disupport penuh Ketum IMI Pusat Bambang Soesatyo akrab disapa Bamsoet yang juga Ketua MPR-RI. Bamsoet memposting event balap motor ICP di akun media sosialnya.

Sekaligus event ICP ini dengan titel memperebutkan H. Bambang Soesatyo, SE, MBA Cup. 

“Untuk kelas ICP1, ICP2 dan ICP3, itu hadiahnya per-race. Ada race 1 dan race 2. Kemudian ada lagi hadiah untuk juara dari total poin race 1 dan race 2 plus best-mechanic," ungkap Deny Wajonk dari Indoclub Championship selaku promotor penyelenggara ICP.

“Selain itu, kelas yang dilombakan juga lengkap baik untuk 4 Tak maupun 2 Tak seperti Bebek 2 Tak Std dalam beberapa kategori, Underbone 116 dan Underbone 125, RX King Standar, Super Pro. Juga ada kelas Matik, Ex Rider dan lain-lain," lanjut Deny Wajonk.

Ditegaskan oleh Deny Wajonk, bahwa balap motor ICP digelar tanpa penonton dan akan disiarkan livestreaming melalui channel youtube Indoclub.

Wah, seru nih. (bs)