Akhir Pekan Ini Kejurda Road Race Riau Akan Digelar di Bangkinang, Support Penuh Pemda Kampar
2018-03-14 04:37:00

BalapMotor.Net – Pada akhir pekan ini (17-18/3), Sirkuit Permanen Sport Center Bangkinang yang terletak di provinsi Riau akan di panaskan oleh raungan motor-motor kencang yang ditunggangi oleh para pembalap terbaik.

Sirkuit permanen yang dibangung untuk gelaran PON ini akan menjadi tempat digelarnya Kejurda Road Race Kampar W2 T8 Championship. Event yang merupakan putaran kedua Kejurda ini diselenggarakan  oleh W2 Racing yang di komandoi oleh pasangan Wendy dan Winda.

Menariknya disini adalah, gelaran yang membuka 15 kelas ini didukung penuh oleh Pemda Kabupaten Kampar serta ketua DPRD dan beberapa tokoh di kabupaten tersebut.

“Akhir pekan ini kita akan menggelar putaran kedua Kejurda, untuk putaran pertamanya sendiri digelar pada awal tahun  di Pekanbaru. Event ini sendiri di dukung oleh Pemda Kampar serta Ketua DPRD Kampar yaitu Ahmad Fikri,” terang Wendi Sofyan.

“Selain itu, kita juga di support oleh anggota DPRD yaitu Diski dan Firman Wahyudi SE. Ketua Karang Taruna Kab. Kampar juga ikut memberikan dukungannya,” tambah Wend Sofyan yang sudah beberapa kali gelar Kejurnas Motoprix juga ini.

So, buat kalian yang ada di Provinsi Riau dan sekitarnya, jangan sampai melewatkan gelaran ini. Catat tanggalnya yah. Untuk info lebih, baca flyer dibawah ini. | Luvo