AHM Kembali Hadirkan Ajang Balap Motor Komunitas di Sirkuit Sentul
2019-04-22 08:24:39

mobilinanews (Bogor) - Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Indonesia CBR Race Day 2019 (ICE Day) pada Sabtu (20/4) dan Minggu (21/4) akhir pekan ini di Sirkuit Sentul, Bogor.

Ini merupakan yang kedua kalinya setelah edisi pertama diselenggarakan tahun lalu. Edisi 2019 ini AHM mengusung tema “Excite Riding Experience with Honda Motor Sport”.

Nantinya akan ada 12 kelas yang diperlombakan. ICE Day 2019 dibagi menjadi 2 kategori yakni kategori komunitas dan non komunitas. Masing-masing kategori tersebut dibagi menjadi 2 kelas yakni kelas 250cc serta kelas 150cc yang memiliki 3 level klasifikasi motor yakni level A, level B dan level C.

Para peserta akan menjalani sesi kualifikasi di hari Sabtu (20/4) dilanjutkan sesi race di hari Minggu (21/4). Sebelum race, para peserta akan mendapat arahan alias coaching clinic dari pembalap Wawan Hermawan.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra menjelaskan bahwa kegiatan ini juga sebagai wadah untuk menyalurkan hobi para pencinta motor Honda yang senang memacu kecepatan, namun di kemas dalam bentuk kompetisi dan ditempat yang semestinya yakni di Sirkuit.

“Dengan semangat Satu Hati, AHM terus berupaya untuk hadir di setiap kesenangan serta gaya hidup para pecinta motor Honda melalui beragam kegiatan. Gelaran ini merupakan wadah bagi para pencinta CBR series yang ingin merasakan langsung performa tinggi motor CBR,” ujar Indraputra.

“Kami ingin para pecinta Honda CBR dapat mengekspresikan kesenangannya dalam memacu sepeda motor kesayangannya di lintasan sirkuit dengan aman, baik dan benar,” bebernya. (adr)