Adu Gengsi 42 Drifter di Pertamax Motorsport Super Drift 2017
2017-05-10 02:53:33

JAKARTA – eXtremeINA.com 42 Drifter Nasional bertarung dalam Kejuaraan Nasional Super Drift Pertamax Motorsport Championship 2017 IIMS, yang digelar pada akhir pekan kemarin tanggal 6-7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Kejurnas Drift ini terlihat berbeda sekali dengan kejuaraan Drift lainnya, pasalnya seluruh peserta benar-benar terlihat mempersiapkan mobilnya dengan well prepared, selain itu skill yang dimiliki peserta juga cukup merata antara kelas Rookie dan Pro. Dengan begitu ajang ini sangat memberikan hiburan yang berkelas bagi para pengunjung.

Walaupun ini baru seri pertama, Super Drift Motorsport Championship 2017 IIMS terlihat sempurna. Pasalnya selain berhasil menghadirkan Drifter-Drifter top Nusantara, jumlah pengunjung yang menyaksikan aksi-aksi menegangkan para Drifter terlihat hingga ribuan. Dalam kesempatannya Rifat Sungkar selaku Direktur Utama Pertamax Motorsport mengatakan,”kami cukup bangga dengan hadirnya Kejuaraan Nasional Super Drift Pertamax Motorsport Championship 2017 IIMS. Ini merupakan kebangkibat ajang Drift di Indonesia dan inilah tujuan kita. Semoga dalam kejuaraan ini akan menghasilakn Drifter-Drifter baru yang siap meraih banyak prestasi dikemudian hari”.

Kejuaraan Drift ini benar-benar dikemas dengan sangat professional, selain memiliki regulasi yang harus diikuti oleh para peserta, Kejuaraan Drift ini juga menghadirkan juri-juri yang sudah mahir dibidangnya. Seperti Wonder bro Syahrizal dan Ival Lau dari Malaysia, dan Rhenadi Arington dari Indonesia.

Text                : Bambang Vidiatmoko
Photos           : Pertamax Motorsport Berbagai Sumber
Sumber          : eXtremeINA.com