Abbey & Rigby, Tim Balap yang Menginspirasi
2017-05-05 03:24:25

JAKARTA – eXtremeINA.com Abbey & Rigby Racing Team adalah team balap yang baru pertama kali dibentuk sejak awal tahun 2017. Walaupun baru terbentuk anggota yang dimiliki oleh tim balap ini sudah cukup profesional seperti Jordan Johan, Advannov Agung, Febrizky, Demas Agil, dan sang penggagas Julian Johan.

Anggota yang dimiliki oleh Abbey & Rigby Racing Team ini berisikan anak-anak muda yang cukup berbakat, dan pada bulan lalu team balap ini secara resmi telah mengikuti serta membuktikan eksistensinya dengan mengikuti kejuaraan Sprint Rally, dan hasilnya pun cukup memuaskan. Abbey and Rigby Racing Team dibentuk ditak hanya semata-mata untuk mewadahi hobi mereka dan mencari sebuah ketenaran melalui prestasi yang diraihnya.

Akan tetapi mereka bermimpi untuk menginspirasi dan mengakomodir semua kebutuhan di dunia balap motorsport, mulai dari images branding kebutuhan sponsor, publikasi media hingga prestasi. Dalam kesempatannya Julian Johan mengatakan, “Berawal dari mimpi akan sebuah tim yang berisikan anak muda baik management hingga pembalap akhirnya bisa mewujudkan pada tahun ini, dimana nantinya AR team ini yang akan ambil bagian pada kejuaraan Sprint Rally dan Drifting. Kami berharap team ini akan menjadi sebuah tim yang ideal dalam artian dapat mencatatkan prestasi yang maksimal, images branding yang tertata rapi seperti kostum hingga seserasian kendaraan, mengakomodir kebutuhan sponsor serta dapat mengkomunikasikan semua aktifitas team dengan media dan sistem manajemen yang baik”.

Sumber : eXtremeINA.com