500 Juta Untuk Sarana Porprov 2018
2017-08-25 06:30:54

PANGKALPINANG - Tahun depan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke V akan dilaksanakan di Kabupaten Bangka Tengah yang ditunjuk menjadi tuan rumah pelaksana.

Mengenai hal ini Kepala Dispora Babel Rahmadi mengatakan bahwa pemerintah sangat mendukung penuh kegiatan Porprov ini bahkan anggaran pun telah dipersiapkan dengan baik.

" Sementara ini dana yang di alokasikan pemerintah  untuk sarana sebesar 500 juta" kata Rahmadi  usai  membuka musprov IMI ( Ikatan Motor Indonesia) di Renz Hotel Selasa, (23/8) kemarin.

Pada kesempatan ini juga Rahmadi mengharapkan, pelaksanaan Porprov V dapat dilaksanakan dengan fasilitas standar pekan olahraga dan memenuhi beberapa kriteria yang harus ada.

" Kita akan dukung semaksimal mungkin agar pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan baik, " katanya.

Perhelatan Porprov Babel 2018 nanti akan memperlombakan sebanyak 23 cabang olahraga, yakni panjat tebing, pencak silat, tenis lapangan, renang, takraw, senam, bilyar, atletik, tenis meja, takekwondo, karate, catur, basket, bulutangkis, menembak, binaraga, volly,futsal, bridge, sepak bola, gulat, balap sepeda dan tinju. (Cr4)

Sumber : radarbangka.co.id